31.3 C
Samarinda
Jumat, September 30, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SKB CPNS Bontang Berjalan Lancar, Hadir 291 Peserta

BONTANG – Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) bagi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang yang dilaksanakan Kamis (2/12/2021) bertempat di Auditorium Graha Taman Praja telah diselenggarakan dengan tertib, aman dan lancar. Hal ini diungkapkan Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto.

Ia mengatakan, bahwa seluruh peserta yang mengikuti SKB berdasarkan hasil swab test RT PCR atau rapid test antigen sebelumnya telah dinyatakan negatif dari Covid-19, sehingga seluruh alur prosedur yang dilakukan mengikuti SOP yang berlaku secara normal. “Tentu hal ini merupakan suatu kesyukuran bagi kita dan sekaligus menunjukan pengendalian Covid19 di Kota Bontang telah berjalan dengan sangat baik,” tuturnya.

Dari 294 orang yang masuk dalam daftar peserta SKB, terdapat 291 orang yang hadir, sementara  3 orang lainnya berhalangan hadir, dengan rincian kehadiran pada tiap sesi sebagai berikut:
– Sesi I : Daftar Peserta 110, yang hadir 108 orang dan yang tidak hadir 2 orang;
– Sesi II : Daftar Peserta 110, seluruhnya hadir lengkap 110 orang;
– Sesi III: Daftar peserta 74 orang, yang hadir 73 orang, dan yang tidak hadir 1 orang.

“Ketidakhadiran tersebut tanpa ada konfermasi ke kami, dan tentu menyebabkan nilai SKB peserta yang tidak hadir tersebut menjadi 0 atau nihil,” ujarnya.

Namun demikian keputusan akhir dan bersifat final nantinya tetap menunggu hasil dari Panselnas, yang selanjutnya akan kami umumkan secara resmi melalui Pengumuman Wali Kota Bontang sekitar tanggal 3 atau 4 Januari 2022.

Dalam kesempatan ini juga hadir untuk memonitor pelaksanaan SKB Asisten Administrasi Umum Ibu Hj. Syarifah Nurul Hidayati dan Tim Pengawas Inspektorat Kota Bontang. “Kami mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya atas arahan dan suport penuh dari Bapak Wali Kota, Ibu Wakil Walikota,  Ibu Sekda, Bapak Ibu Asisten,” tutur Sudi.

“Terimakasih juga kami sampaikan atas bantuan dan partisipasi dari panitia/ tim (BKN, BKPSDM, Polres Bontang, Inspektorat, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo, Radio Praja, Satpol PP, Dinas Perhubungan, PLN Area Bontang, Bagian Umum Setda, rekan-rekan media dan seluruh pihak lainnya) sehingga kegiatan SKB ini dapat berjalan dengan baik dan lancar,” bebernya.

Siapapun yang kelak berhasil lulus menjadi ASN Kota Bontang semoga dapat memberikan darma bhakti terbaiknya untuk kemajuan Kota Bontang tercinta, mampu bekerja secara profesional, serta melayani masyarakat dengan sepenuh hati dan jiwa. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular