22.8 C
Samarinda
Rabu, Juni 29, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

SKB Bontang di 1 Titik Lokasi, Seluruh Peserta Seleksi Telah Rekon Tilok Melalui Sistem SSCASN

BONTANG – Sebagaimana diwartakan sebelumnya bahwa pemilihan lokasi ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) oleh peserta seleksi CPNS di Lingkungan Pemerintah Kota Bontang telah dilaksanakan pada  tanggal 15 sampai 16 November 2021.

Informasi yang disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kota Bontang Sudi Priyanto bahwa untuk Kota Bontang, panitia seleksi hanya memberikan pilihan satu titik lokasi (tilok) SKB, yang Lokasinya sama dengan pelaksanaan SKD sebelumnya beralamat di Auditorium Graha Taman Praja Lantai 3 Blok IV Kelurahan Bontang Lestari.

Selanjutnya kami telah menindaklanjuti arahan dari Panselnas bahwa apabila masih terdapat peserta SKB yang belum melakukan pemilihan titik lokasi maka panitia seleksi instansi dapat membantu secara otomatis untuk mengakses pemilihan titik lokasi bagi peserta.

“Dari data yang kami terima melalui sistem, alhamdulillah seluruh peserta SKB di Kota Bontang sebanyak 294 orang tersebut telah terdata pada titik lokasi yang kami maksudkan tersebut,” tuturnya.

Seluruh peserta juga diminta untuk benar-benar membaca dan memahami secara lengkap pengumuman yang telah disampaikan sebelumnya sampai dengan lembar lampirannya, termasuk yang berkaitan dengan materi pokok yang akan diujikan pada kompetensi dimasing-masing jabatan formasi, baik kompetensi/kemampuan yang bersifat umum maupun khusus.

Pantau dan ikuti seluruh informasi yang kami sampaikan secara resmi di https://ppid.bontangkota.go.id . dan bila ada yang kurang jelas atau belum difahami silahkan menanyakannya dan menghubungi via Whattsapp Helpdesk SSCASN di nomor 0822 1689 6846. (adv)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular