28.3 C
Samarinda
Senin, November 28, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sempat Dikira Hantu, Pria Ini Ditemukan Gantung Diri

TENGGARONG – Warga sekitar Jalan Gunung Belah Tenggarong, mendadak heboh. Salah satu warganya yang berinisial SO, ditemukan tergantung di ventilasi rumah di salah satu bangsalan lima pintu, di RT 73 Gang Barokah, Rabu (18/5/2022) sekitar pukul 02.00 WITA dinihari.

SO ditemukan tergantung sekitar pukul 06.00 WITA. Sebelumnya sekira tengah malam sang istri ketika mau masuk rumah, kaget bukan kepalang. Saat membuka pintu istri korban merasa memegang tubuh seseorang. Karena kondisi yang gelap gulita, istrinya malah lari karena sosok yang ia pegang itu dikira hantu.

Kapolsek Tenggarong, AKP Yasir menyebut, bahwa awalnya kejadian gantung diri diperkirakan terjadi pukul 02.00 WITA.

“Awalnya dikira hantu, ternyata pagi tadi dicek, suaminya diketahui gantung diri,” kata Yasir, Rabu (18/5/2022).

Sementara teman korban, Yolanda, sekitar pukul 02.00 WITA, bersama istri korban pulang mencari makan. Sedangkan korban memberi tahu akan pergi ke Desa Spontan, Loa Ipuh.

Saat Yolanda dan istri korban pulang. Ternyata pintu sulit dibuka. Saat itu, dia coba merogoh untuk membuka pintu, namun malah memegang sesuatu seperti tubuh dan spontan langsung lari.

Paginya begitu di cek, pintu memang susah terbuka karena terhalang badan korban. “Waktu buka horden ada kepala,” kata Yolanda.

Dari keterangannya, sehari sebelumnya memang ada pertengkaran antara istri yang hubungannya masih berstatus siri itu. Namun Yolanda tidak mengetahui secara pasti, apa penyebab perkelahian itu.

Sempat juga beredar kabar bahwa SO stress mendapat desakan untuk meresmikan pernikahannya dengan sang istri. Bukan hanya secara siri. Sayangnya secara ekonomi SO merasa belum siap.

Kini, korban sudah dievakuasi ke RSUD AM Parikesit Kukar. Untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Dilakukan visum, untuk mengecek adanya tanda-tanda kekerasan ditubuh korban.

Sedangkan motif bunuh diri SO, juga masih dalam pendalaman dan penyelidikan kepolisian. (mk/uk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular