28.3 C
Samarinda
Senin, November 28, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Sapto Menerima Banyak Keluhan Warga Saat Serap Aspirasi

UPDATEKALTIM.COM, SAMARINDA – Anggota Komisi II DPRD kaltim, Sapto Setyo Pramono melaksanakan Reses yakni Serap Aspirasi Masyarakat yang di selenggarakan pada Senin (21/11/2022) tepat di kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran.

Tujuan agenda tersebut untuk menghadirkan solusi kepada masyarakat Kecamatan Palaran terhadap berbagai macam aspirasi serta usulan-usulan dari warga.

Ada pun usulan-usulan yang di lontarkan masyarakat yaitu permasalahan jalan yang ingin di perluas, semeninasi yang belum merata, hingga pengadaan air bersih.

“Tujuan utama reses karena menjaring aspirasi masyarakat , yakni mulai dari infrastruktur kemudian masalah drainase yang mengakibatkan banjir hingga pengadaan air bersih,” ucapnya saat di temui

Merasa hal permasalahan itu sangat urgent, Sapto memberikan solusi dan akan segera membantu masyarakat setempat guna mendapatkan pembangunan yang merata.

“ Jika dari Pemkot Samarinda memiliki keterbatasan dalam alokasi anggaran maka salah satu solusi yang dapat kita upayakan adalah bantuan anggaran dari Provinsi,” Pungkasnya

Ia pun menjelaskan mekanisme serta tahapan-tahapan dalam merealisasikan usulan yang telah di sampaikan oleh masyarakat.

“Semua itu tentu ada mekanismenya yaitu dari warga mengusulkan ke Rukun Tetangga (RT), RT menyampaikan ke Kelurahan, Lurah menyampaikan ke kecamatan, nah nanti dari kecamatan menyampaikan langsung ke Pemkot Samarinda,” Ucap Anggota Legislatif dua periode ini.

Dengan begitu Sapto akan segera menyelesaikan permasalahan masyarakat dalam waktu dekat. Hal itu di lakukan sebagai bentuk kepedulian terhadap kemajuan Kota Samarinda Terkhusus pada Kelurahan Bukuan, Kecamatan Palaran

(adv/riz/dprdkaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular