31.3 C
Samarinda
Jumat, September 30, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Harhubnas, Ini Pertandingan Seru di Dishub Kaltim

SAMARINDA – Sambut Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022, Dinas Perhubungan (Dishub) Kaltim menggelar pertandingan tenis meja antar Insan Perhubungan di Aula Kantor Dinas Perhubungan, Jalan Kesuma Bangsa, Kamis (15/9).

Kali ini pesertanya berasal dari Dishub Kaltim, Unit Penyelenggara Bandar Udara (UPBU) APT Pranoto, Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan (KSOP) Samarinda, Pelindo, Komura, KKP Samarinda, Disnav Samarinda dan SMDR Indonesia.

“Tujuan dilaksanakannya pertandingan tenis meja dalam rangka Hari Perhubungan Nasional (Harhubnas) 2022 utamanya adalah untuk memupuk kebersamaan dan memperkuat solidaritas antar instansi perhubungan yakni matra darat, laut, dan udara,” ucap Kepala Dinas Perhubungan Kaltim Yudha Pranoto.

Kebersamaan yang diciptakan dalam olahraga itu menurutnya mambwa energi positif yang bisa ditularkan ke instansi masing-masing.

Ia menyebut ada beberapa rangkaian kegiatan yang diagendakan, salah satunya adalah pertandingan olahraga tenis meja untuk seluruh pegawai matra perhubungan serta insan perhubungan lainnya untuk memeriahkan peringatan Harhubnas yang diperingati setiap tanggal 17 bulan September.

Untuk itu ia juga mengimbau kepada seluruh insan perhubungan agar meningkatkan dan menjaga sportivitas dalam bertanding.

“Selamat berolahraga, Selamat bertanding Junjung tinggi sportivitas dan tidak lupa selalu tingkatkan kinerja,” tutupnya. (kmf/adv/diskominfokaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular