31.3 C
Samarinda
Jumat, September 30, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Hamas: Pernyataan Gubernur, Saya Tidak Tersinggung

SAMARINDA – Pernyataan nyeleneh Gubernur Kaltim Isran Noor yang menegaskan masih mengakui Makmur HAPK sebagai Ketua DPRD yang sah, dan menganggap pelantikan tersebut dilakukan oleh DPRD Mercure merujuk pada tempat pelaksanaan pelantikan, direspons Hasanuddin Masud.

Dikonfirmasi media, pernyataan yang dilontarkan pada hari pelantikannya sebagai Ketua DPRD Kaltim pada 12 September lalu itu, tak membuat politisi Golkar ini tersinggung.

“Kita harus paham. Orang tua kita itu. Saya tidak ada tersinggung. Yang pasti, legalitasnya telah melalui tahapan benar,” ucap Hamas sapaannya pada Media, Rabu (14/9/2022).

Hamas pun menegaskan, akan membangun komunikasi yang lebih intens dengan Isran Noor untuk menjaga harmonisasi Pemprov Kaltim dan DPRD Kaltim.

“Saat ini Belum ada komunikasi (ke Isran). Tapi sudah ada perencanaan pertemuan dengan Gubernur dalam waktu dekat. Tinggal menunggu jadwal beliau aja. Semua diobrolkan dengan beliau, termasuk aspirasi dari seluruh anggota dewan,” bebernya. (mk/uk/adv/dprdkaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular