24.4 C
Samarinda
Senin, November 28, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Fraksi Partai Gerindra Lakukan PAW Terhadap Mashari Rais

UPDATEKALTIM.COM, SAMARINDA – Fraksi Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) segera melakukan Pergantian Antar Waktu (PAW) terhadap Mashari Rais yang akan di gantikan oleh A. Komariah.

Hal ini menjadi agenda penting sehingga di umumkan pada rapat paripurna ke-49 yang di laksanakan pada, Senin (14/11/2022) di gedung D, Lt 6, DPRD Kaltim.

Dalam rapat tersebut membahas terkait empat point salah satunya yaitu pengumuman PAW anggota DPRD Provinsi Kaltim dari Fraksi Partai Gerindra sisa masa jabatan 2019-2024.

Wakil ketua DPRD Kaltim, Seno Aji juga selaku anggota fraksi Gerindra mengatakan bahwa kedua pihak yang terlibat sebelumnya telah menyepakati atas terlaksananya PAW ini.

“PAW ini memang hasil kesepakatan antara pak Mahsari Rais dan Ibu Komariah sebelum menjadi anggota dewan dan menggantikan pak Andi Harun mereka telah menyepakati PAW ini,” katanya saat di temui

Sekretaris Dewan, M. Ramadhan saat Membacakan Pengumuman Pergantian Antar Waktu Anggota DPRD Kaltim Fraksi Gerindra

Dari kesepakatan antar kedua bela pihak tersebut, hal ini tengah dalam proses tindak lanjut melalui rapat paripurna dan hal tersebut di bacakan langsung oleh Sekertaris Dewan Kaltim M. Ramadhan.

Seno sapaan akrabnya mengungkapkan bahwa PAW yang akan di lakukan tidak ada masalah secara individual hal ini tentu telah melewati proses kesepakatan antar kedua belah pihak dan telah disetujui oleh internal partai.

Tentu pasca PAW ini secepatnya akan melaksanakan pelantikan tetapi ia menjelaskan pelantikan juga belum dapat di pastikan, hal ini di karenakan Surat Keputusan dari Kemendagri belum terbit.

“Pelantikan memasih menunggu surat keputusan dari kemendagri, jadi nanti setelah pembacaan ini kita akan bersurat ke gubernur Kaltim untuk menindaklanjuti sampai ke kemendagri” tutupnya. (adv/riz/dprdkaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular