28.3 C
Samarinda
Senin, November 28, 2022
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Bunuh Diri, Warga Korsel di Balikpapan Nekat Terjun dari Lantai 23 Apartemen

BALIKPAPAN – Petugas keamanan apartemen yang terletak di wilayah Kecamatan Balikpapan Kota Kamis (2/6/2022) pagi, kaget bukan kepalang.

Sekitar pukul 04.30 WITA, ia mendapatkan sosok IS (49) salah seorang penghuni apartemen yang merupakan Warga Negara Asing (WNA) asal Korea Selatan (Korsel) tergeletak di dekat tanaman di halaman depan apartemen. Posisinya tertelungkup dengan mengenakan kaus abu gelap dan celana pendek hitam. Kakinya nampak patah dan tertekuk dengan arah berlawanan.

Korban diduga bunuh diri dengan cara melompat dari lantai 23 dimana ia tinggal.

Korban telah dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara sekitar pukul 09.30 WITA untuk selanjutnya dibawa ke ruang mortuari sembari menunggu keluarga korban.

Kabid Humas Polda Kaltim, Kombes Pol Yusuf Sutejo membenarkan kejadian itu.

Saat ini, petugas tengah melakukan olah TKP dan proses penyelidikan terkait jatuhnya IS dari dari lantai 23 apartemen itu.

“Masih dalam penyelidikan, yang jelas diduga WNA bunuh diri terjun dari apartemen lantai 23,” kata Yusuf seperti disadur dari mediakaltim.com

Polisi juga diketahui, tengah melakukan pendalaman terkait motif korban melakukan bunuh diri. Sejumlah saksi telah dimintai keterangan termasuk mencari beberapa fakta-fakta baru serta bukti di lokasi kejadian.

“Kejadiannya sekitar pukul 04.30 WITA, Saat ini masih di dalami motifnya apa. Saksi-saksi masih kita periksa,” ungkap Yusuf. (mk/uk)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular