24.6 C
Samarinda
Selasa, Mei 17, 2022

Bahas Program & Kendalanya, KORPRI Kaltim Gelar Raker

SAMARINDA – Dewan Pengurus Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Provinsi Kalimantan Timur menggelar Rapat Kerja Dewan Pengurus, disalah satu meeting room  Hotel Mercure, Kamis (12/5).

Rapat itu di buka Plt Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Kaltim Deni Sutrisno yang diikuti anggota KORPRI baik dari Provinsi maupun Kabupaten dan Kota serta perwakilan Instansi vertikal.

Dalam sambutannya, Deni menuturkan rapat kerja ini dilaksanakan sebagai wadah forum komunikasi, evaluasi dan konsultasi untuk mengembangkan keterpaduan dan koordinasi pelaksanaan program Dewan Pengurus KORPRI Provinsi Kalimantan Timur.

“Pelaksanaan kegiatan ini berdasarkan Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 05 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara. Membahas program kerja Dewan pengurus KORPRI Kalimantan Timur Masa Bakti 2020-2025 dan juga kendala dalam melaksanakan programnya,” kata Deni.

Selanjutnya juga dibahas persiapan Kaltim dalam mengikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) VI KORPRI Tingkat Nasional Tahun 2022 dan Pekan Olahraga Nasional XVI KORPRI tahun 2023.

Menurut Deni, momen ini sekaligus menciptakan sinkronisasi dan sinergitas, sehingga kerjasama antar anggota Korpri terbangun semakin solid.

“Anggota KORPRI harus mampu bekerja keras dan cerdas sebagai abdi negara, masyarakat, dan pemerintah. Karena KORPRI berperan optimal sebagai organisasi profesi yang diandalkan dalam meningkatkan pelayanan publik yang berkualitas,” pungkasnya. (hms/adv/diskominfo kaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular