22.8 C
Samarinda
Senin, Februari 6, 2023
spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Mimi Meriani Meminta ESDM Kaltim Untuk Membuat Wadah Aspirasi Masyarakat

UPDATEKALTIM.COM, SAMARINDA – Permasalahan aktifitas pertambangan secara ilegal di Kaltim yang sampai saat ini  menjadi polemik di setiap kalangan termasuk Anggota Komisi III DPRD Kaltim, Mimi Meriami BR Pane yang akan terus mendorong kasus ini kepada Dinas Energi Sumberdaya dan Mineral (ESDM) Kaltim untuk segera membuat wadah aspirasi masyarakat.

Menurut Mimi Meriami atau sapaan akrabnya Mimi menyampaikan demi kelancaran program-program pemerintah harus memanfaatkan kecanggihan teknologi, guna memudahkan masyarakat dalam mengakses dan menyampaikan aspirasinya.

“Perlunya pemerintah membuat sebuah website sebagai wadah menyampaikan aspirasi masyarakat kepada pemerintah secara langsung,” katanya pada Jum’at (11/11/2022)

Sebelumnya pihak penegak hukum telah membuat wadah aspirasi untuk masyarakat. Maka dari itu ia turut mendorong Pemprov Kaltim dalam membuat hal yang serupa.

Ia menerangkan bahwa tujuan dari membuat wadah aspirasi masyarakat tidak memakan banyak biaya melainkan hal ini merupakan suatu terobosan baru yang akan di gunakan dalam jangka panjang.

“Tentu hal ini bukan suatu pemborosan tetapi hal itu justru menjadi sesuatu yang baru,” terangnya ketika di wawancara

Mimi berharap kepada ESDM Kaltim segera untuk merealisasikan hal tersebut, karena hal itu di lakukan untuk menuntaskan kasus pertambangan secara ilegal di Kaltim. (adv/riz/dprdkaltim)

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

Most Popular